Thursday, October 29, 2015

Simulasi Kredit Mobil Daihatsu




Pelajari Simulasi Kredit Sebelum Membeli Mobil


Membeli sebuah mobil yang Anda idamkan bukanlah hal yang mudah. Tahukah Anda? Ada beberapa faktor, baik internal maupun eksternal, yang harus Anda penuhi. Saat Anda hendak membeli mobil, siapkan terlebih dahulu semua persyaratannya supaya tidak membuat Anda kerepotan nantinya. Cara tersebut juga berlaku jika Anda ingin membeli sebuah mobil yang Anda idamkan secara kredit.

Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah dengan mempelajari simulasi kredit sebelum Anda membeli mobil tersebut. Lantas, bagaimana caranya? Berikut beberapa hal mengenai simulasi kredit sebelum membeli mobil yang harus Anda pelajari. Mari simak ulasan berikut ini.

Yang pertama, Anda perlu mempelajari atau menghitung besarnya DP dan jangka waktu cicilan. Seperti yang dilansir dari laman m.autobild.co.id, menurut Deputy Director PT BCA Finance, Punto Nugroho, cara yang paling mudah dilakukan untuk memahami simulasi kredit adalah dengan mempelajari melalui situs perusahaan penjual mobil, sehingga Anda bisa menghitung besarnya DP dan jangka waktu cicilan. Jangka waktu kredit yang bisa dilakukan di BCA Finance hingga 5-6 tahun.

Pengajuan permohonan kredit bisa dilakukan apabila Anda sudah mantap dengan keputusan yang diambil. Yang kedua, penuhi semua persyaratan yang diberikan, baik persyaratan umum maupun khusus.

Hal ini bertujuan mengetahui latar belakang dan identitas Anda, sehingga tidak akan ada penipuan yang terjadi. Ketiga, pahami biaya provisi. Banyak di luar sana yang jarang memahami biaya tersebut. Menurut lansiran dari situs m.autobild.co.id, dana yang menjadi sumber pendapatan lembaga pembiayaan, yang diterima dan diakui sebagai pendapatan adalah biaya provisi. Dan biaya provisi bukan merupakan biaya komisi.

Nah, dengan memahami simulasi kredit tersebut dengan benar, tentu mobil idaman Anda bisa Anda miliki dalam waktu dekat ini. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close