Monday, June 4, 2018

Mobil Keluarga Haruslah Aman. Inilah Fitur Keamanan Great New Daihatsu Xenia

Great New Daihatsu Xenia yang terdapat pada nominal angka terjangkau, tidak berarti Daihatsu hanya memberikan spesifikasi rendah, tetapi justru sebaliknya pada setiap Mobil Great New Daihatsu Xenia, dirinya membenamkan mesin model terbaru, seperti pada Great New Daihatsu Xenia Tipe D dan M yang di bekali mesin tipe EJ-VE 12 katup berteknologi DOHC VVT-i, dengan kubikasi mesin sebesar 989cc, dan berjalan pada diameter langkah 72,0 x 81,0 mm, bisa menghasilkan tenaga maksimal 63 PS pada setiap putaran mesin 5600, dan pada sisi Torsi meraih angka 9,2 kg-m pada 3600 rpm.

Sementara untuk bagian kaki-kaki dari Great New Daihatsu Xenia, pihaknya memebekali mobil ini dengan suspensi per keong yang di tambah bersama 5-axle system, yang dengan semua itu, sobat otomotif sebagi pengguna tetap bisa merasakan nyaman di waktu melintasi kondisi jalanan rusak dan berlubang, karena suspensi tersebut bisa meredam getaran secara sempurna. Selain keutamaan faktor kenyamanan yang di unggulkan oleh daihatsu, pabrikan satu ini juga melengkapi ke empat kakinya yang kokoh dengan jenis Disc di bagian depan, dan Leading di bagian belakang.


Kemudian sistem keamanan juga masih di tambah dengan penempatan Seat belt lengkap di semua bagian jok,mengikuti tempat duduk yang ada, sehingga bisa di pastikan bakal memberikan rasa aman berlebih terhadap para penggunanya. Tidak berhenti sampai disitu saja, Harga Great New Daihatsu Xenia yang cukup bersaing, membekali diri dengan Dual SRS Airbag yang bisa sobat otomotif bisa temui pada semua versi Great New Daihatsu Xenia.

Ada juga fitur Side Impact Beam, yang dapat melindungi penumpang atau pengemudi ketika mengalami benturan dari sisi samping. Sementara untuk menjaga mobil dari tangan jahil atau bahaya kemalingan, di bagian security menempatkan fitur Immobilizer, yang dengan adanya fitur tersebut bisa meminimalisir hal yang tidak di inginkan sewaktu kita meninggalkan mobil, seperti pada tempat parkir atau di sebuah tempat sepi sewaktu berada di perjalanan, karena hanya si pemilik utama atau yang memiliki kunci asli, yang bisa menghidupkan mesin.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close