Friday, March 2, 2012

Daihatsu Tambah Tiga Outlet Anyar

Outlet Daihatsu 460x306 Daihatsu Tambah Tiga Outlet Anyar
JAKARTA (DP) — PT Astra International Tbk -- Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), distributor tunggal Daihatsu di Indonesia, semakin agresif dalam melakukan pengembangan dan perluasan jaringan pelayanan. AI-DSO secara  serentak menambah  3 outlet baru.
Dua di pulau Sumatra yakni AI-DSO Pekanbaru, terletak di pusat kota  Jl. Jend. Sudirman No. 202A Pekanbaru, Riau dan AI-DSO Bandarjaya, yang berada di Jl. Proklamator Raya No. 218, Bandarjaya, Lampung.
Satu lagi AI-DSO Pondok Cabe, yang berdiri kokoh di Jl. Raya Pondok Cabe, Blok CA, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan. Ketiganya merupakan bagian dari target 30 outlet yang Daihatsu kembangkan tahun 2012 ini.


Sama seperti outlet-outlet Daihatsu lainnya yang telah memiliki standar global Daihatsu terbaru, ketiga outlet ini mengusung konsep outlet terpadu yang melayani Sales dan After Sales Service termasuk mencakup penjualan accessories dan spare part (Vehicle Service Part -- VSP) sehingga memudahkan para pelanggan Daihatsu untuk mencari produk Daihatsu yang diinginkannya serta untuk melakukan perawatannya.
Dengan tetap mengusung konsep showroom standar Daihatsu yang baru, kesan modern didapat melalui disain luar showroom yang memiliki ciri khas bentuk garis aerodinamis berwarna merah. Untuk memberi kenyamanan kepada customer, ruang dalam didisain dengan menyediakan customer lounge dilengkapi fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan untuk anak-anak dan ruang tunggu service yang nyaman.
"Daihatsu dengan kembali membuka outlet baru diharapkan dapat memperluas jaringan pelayanan dan dapat terus mendekatkan diri dengan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan after sales service guna memberikan kepuasan bagi para pelanggan," terang Suparno Djasmin, Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO. [dp]
© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.







Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close