Wednesday, August 29, 2012

Website Daihatsu Kini Tampil Lebih Keren


Daihatsu Website 460x306 Website Daihatsu Kini Tampil Lebih Keren

JAKARTA (DP) — Corporate Website Daihatsu kini tampil lebih segar dan bersahabat, Tampilan website baru itu diresmikan Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR, Kamis (2/8) malam berbarengan dengan acara buka puasa bersama wartawan otomotif dan anggota Club Daihatsu.
Tujuan pembaruan website sejalan dengan tema metamorfosis Daihatsu menjadi sebuah merk otomotif dengan semangat pelayanan baru sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia.
Website Daihatsu dapat diakses melalui alamat www.daihatsu.co.id baik melalui personal computer maupun mobile phone. Website terbaru Daihatsu merupakan web otomotif pertama di Indonesia yang menyediakan fitur mobil dengan sudut pandang 360 derajat.
Fitur ini memungkinkan pembaca melihat seluruh sudut interior dan eksterior produk Daihatsu melalui layar monitor. Selain informasi standard seperti produk, harga, simulasi kredit dan lokasi outlet, andalan lain web Daihatsu adalah fitur 'Build Your Car' yang memfasilitasi pembaca untuk merangkai produk Daihatsu dengan warna dan aksesoris pilihannya.
Bagi para pemilik kendaraan Daihatsu tersedia fasilitas untuk Booking Service secara online di bengkel resmi Astra–Daihatsu serta informasi layanan darurat jika mengalami masalah teknis di jalan (Emergency Roadside Assistance).
Keistimewaan lainnya adalah tersedianya informasi mengenai harga mobil bekas sebagai acuan pemilik mobil Daihatsu jika ingin menjualnya (U-Car).
Masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi tentang Daihatsu, lowongan pekerjaan dan pengembangan sumber daya manusia di Daihatsu sehingga diharapkan web Daihatsu dapat menjadi sumber informasi terpecaya bagi pembacanya.
Kombinasi fitur dan content website Daihatsu yang baru sengaja dibuat sebagai sahabat bagi para pelanggan dan masyarakat Indonesia sesuai slogan baru 'Daihatsu Sahabatku'.
Tak hanya website, Daihatsu juga menyediakan layanan khusus bagi komunitas pengguna Daihatsu, baik yang sudah maupun belum tergabung dalam Club Daihatsu melalui Forum SolusiSahabat. Inilah media untuk berbagi solusi dan informasi antar pengguna Daihatsu yang dapat diakses via www.SolusiSahabat.com.
Untuk dapat ikut serta dalam diskusi di Forum SolusiSahabat, peminat perlu melakukan proses registrasi sebagai anggota Forum. Sejumlah hadiah menarik dapat diraih apabila anggota Forum berhasil mendapatkan point atas aktifitas berkomunikasi di Forum Solusisahabat.
Daihatsu Sahabatku, bukan sebagai slogan namun menjadi spirit pelayanan baru insan Daihatsu bagi para pengguna dan calon pengguna Daihatsu serta seluruh masyarakat Indonesia sebagai Sahabat Daihatsu. [DP]
© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close