All New Daihatsu Xenia Laris Manis
JAKARTA (DP) – Sepanjang tahun 2012, All New Daihatsu Xenia masih menjadi ujung tombak penjualan Astra Daihatsu Motor (ADM). Sama dengan Toyota Astra Motor, yang mengandalkan Avanza. Pada November ini, Daihatsu All New Xenia terjual sebanyak 6.452 unit. Sementara Avanza 17.860 unit.Sepanjang tahun 2012 Daihatsu terus menorehkan prestasi. Melewati bulan ke-11 tahun ini, Daihatsu berhasil mencatatkan rekor baru penjualan periode Januari-November 2012 sebesar 150.183 unit sekaligus melampaui target penjualan wholesales 2012 sebesar 150.000 unit.-->Angka pencapaian ini meningkat 21% dibanding periode 11 bulan tahun 2011 sebesar 123.760 unit. Dengan pencapaian tersebut, Daihatsu berhasil mempertahankan peringkat kedua pangsa pasar otomotif nasional Januari-November 2012 sebesar 14,6%.Khusus bulan November 2012, wholesales Daihatsu berhasil mencapai penjualan 14.637 unit.
-->
All New Daihatsu Xenia menjadi penopang penjualan dengan kontribusi sebesar 6.452 unit atau 44,1%. Menyusul kelas low commercial Gran Max di posisi kedua sebesar 5.113 unit atau 34,9%.Selanjutnya kelas medium SUV, Terios berkontribusi sebesar 2.003 unit atau 13,7%. Disusul Luxio dengan kontribusi sebesar 649 unit atau 4,4%. Small city car, All New Sirion berhasil terjual 420 unit atau 3%.Sementara retailsales November 2012 mencapai angka 14.248 unit, sehingga untuk periode Januari – November 2012 retailsales mencapai 148.479 unit, atau meningkat 18% dibanding periode yang sama 2011 sebesar 125.853 unit. Hasil ini membuat Daihatsu juga menduduki ranking ke-2 market share retailsales nasional 2012.”Mendekati akhir tahun, penjualan Daihatsu berhasil melampaui target sebesar 150.183 unit sekaligus mempertahankan posisi kedua market share otomotif nasional sebesar 14,6%. Pencapaian tersebut merupakan sukses Daihatsu, yang senantiasa memberikan kinerja dan layanan terbaik kepada pelanggan, terbukti dengan diraihnya penghargaan JD Power Asia Pacific sebagai ranking pertama dalam survey Sales Satisfaction Index (SSI) mengungguli merk-merk lain, ” ujar Amelia Tjandra Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor di Jakarta, Rabu (5/12). ]© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com.
sumber : http://www.dapurpacu.com/all-new-daihatsu-xenia-[aris-manis/
-->
All New Daihatsu Xenia menjadi penopang penjualan dengan kontribusi sebesar 6.452 unit atau 44,1%. Menyusul kelas low commercial Gran Max di posisi kedua sebesar 5.113 unit atau 34,9%.Selanjutnya kelas medium SUV, Terios berkontribusi sebesar 2.003 unit atau 13,7%. Disusul Luxio dengan kontribusi sebesar 649 unit atau 4,4%. Small city car, All New Sirion berhasil terjual 420 unit atau 3%.Sementara retailsales November 2012 mencapai angka 14.248 unit, sehingga untuk periode Januari – November 2012 retailsales mencapai 148.479 unit, atau meningkat 18% dibanding periode yang sama 2011 sebesar 125.853 unit. Hasil ini membuat Daihatsu juga menduduki ranking ke-2 market share retailsales nasional 2012.”Mendekati akhir tahun, penjualan Daihatsu berhasil melampaui target sebesar 150.183 unit sekaligus mempertahankan posisi kedua market share otomotif nasional sebesar 14,6%. Pencapaian tersebut merupakan sukses Daihatsu, yang senantiasa memberikan kinerja dan layanan terbaik kepada pelanggan, terbukti dengan diraihnya penghargaan JD Power Asia Pacific sebagai ranking pertama dalam survey Sales Satisfaction Index (SSI) mengungguli merk-merk lain, ” ujar Amelia Tjandra Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor di Jakarta, Rabu (5/12). ]© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com.
sumber : http://www.dapurpacu.com/all-new-daihatsu-xenia-[aris-manis/
0 comments:
Post a Comment