Saturday, October 12, 2013

Menengok Pantai-pantai ‘Paradise’ di Lombok dengan Daihatsu Terios

DaihatsuTerios 6 460x306 Menengok Pantai pantai Paradise di Lombok dengan Daihatsu Terios


MATARAM (DP) – Perjalanan tim Daihatsu Terios 7 Wonders Hidden Paradise di Lombok berlanjut dengan kembali mengunjungi surga (paradise) pariwisata di Lombok. Bukan satu, melainkan dua lokasi yaitu Pantai Pink di Tanjung Ringgit, Lombok Timur dan Pantai Selong Belanak di Lombok Tengah.


Perjalanan dari Mataram ke Pantai Pink di hari Rabu (10/10) memerlukan waktu 2 jam, dan untuk menuju ke sana kami harus melalui hutan gersang dengan kondisi jalan yang rusak dan berbatu.


Dinamai Pantai Pink karena jika dilihat dari kejauhan sekilas pasir dari pantai ini sekilas terlihat berwarna pink atau merah muda. Untuk masuk dari jalan utama ke pantai pun kami harus melalui jalan berpasir menurun yang cukup terjal, di sini kembali ketangguhan dari Daihatsu Terios diuji.


Walaupun keindahan pantainya bisa dibilang tidak berbeda jauh dibanding pantai-pantai yang ada, namun sebutan ‘Hidden Paradise’ layak diberikan pada Pantai Pink karena lokasinya yang terbilang jauh dari pusat keramaian. Bahkan fasilitas penunjuang pariwisata di sekitar pantai pun nyaris tidak ada.


Pepohonan kering yang tumbuh di area pantai menambah keunikan tersendiri dari pantai yang berlokasi di desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur ini.


Kemudian kami para Sahabat Petualang Terios melanjutkan perjalanan ke Pantai Selong Belanak. Kembali kami disajikan dengan kondisi jalan yang ‘tricky’, dengan harus melalui jalan berbukit dan berkelok untuk mengejar momen terbenamnya mentari.


Sepanjang perjalanan menuju Selong Belanak banyak kami jumpai wisatawan bule mengendarai sepada motor dengan membawa papan selancar, yang menandakan bahwa pantai ini merupakan salah satu destinasi pilihan untuk melakukan kegiatan surfing.


Dewi Fortuna kali ini tidak berpihak pada kami Sahabat Petualang, karena sesampainya di Selog Belanak matahari telah lebih dulu terbenam. Namun itu tidak membuat kami urung untuk mengabadikan keindahan dari pantai itu. [dp/Whr]


DaihatsuTerios 6 100x100 Menengok Pantai pantai Paradise di Lombok dengan Daihatsu Terios DaihatsuTerios 5 100x100 Menengok Pantai pantai Paradise di Lombok dengan Daihatsu Terios DaihatsuTerios 4 100x100 Menengok Pantai pantai Paradise di Lombok dengan Daihatsu Terios DaihatsuTerios 3 100x100 Menengok Pantai pantai Paradise di Lombok dengan Daihatsu Terios DaihatsuTerios 2 100x100 Menengok Pantai pantai Paradise di Lombok dengan Daihatsu Terios DaihatsuTerios 1 100x100 Menengok Pantai pantai Paradise di Lombok dengan Daihatsu Terios

© 2013, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.






sumber: http://www.dapurpacu.com/menengok-pantai-pantai-paradise-di-lombok-dengan-daihatsu-terios/

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close