Tiga Bulan 2014, Penjualan Daihatsu Capai 51.448 Unit
JAKARTA, 6 April 2014 – Catatan apik dibuat Daihatsu pada kuartal pertama, Januari – Maret, 2014. Selama tiga bulan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia mencatat penjualan wholesales 51.448 unit. Angka ini meningkat 21,9% dibandingkan periode yang sama 2013 sebesar 42.197 unit.
Wholesales Daihatsu di tiga bulan Pertama 2014 tetap ditopang tiga kontributor utama yakni Gran Max, Xenia dan Ayla.
Penjualan wholesales:
Penjualan retailsales:
“Daihatsu telah menutup Triwulan Pertama 2014 dengan pencapaian yang baik. Daihatsu akan terus meningkatkan pelayanan penjualan dan purna jual, termasuk renovasi dan penambahan jumlah outlet dalam waktu dekat,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
Tahun ini adalah momentum 10 Tahun keberadaan Xenia di tengah keluarga Indonesia. Daihatsu menyelenggarakan 10 aktivitas di 10 kota dalam 10 bulan, dan terbuka bagi seluruh sahabat Daihatsu khususnya para pengguna setia Xenia di Indonesia.
Pada April 2014, Daihatsu menyelenggarakan kompetisi digital “Mejeng Bareng Xenia” sebuah aktifitas digital berupa kontes foto dengan tema kekompakan keluarga Xenia dengan meng-upload minimal 5 dari 10 foto tantangan bahagia bersama Xenia sesuai tema yang telah ditentukan di www.xeniamania.com.
“Hadiah Grand Prize 1 (satu) unit All New Xenia akan diperebutkan bagi peserta setelah mengikuti tiga kompetisi digital selama 2014,” kata Amelia Tjandra.
sumber: http://ift.tt/1hhW6gJ
0 comments:
Post a Comment