Thursday, May 30, 2013

Semua Tipe Daihatsu Xenia Kini Pakai Airbags

SONY DSC

JAKARTA, 15 Mei 2013 – Low-MPV milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Xenia, akhirnya kini mendapat tambahan fitur keselamatan. Semua tipe Xenia akhirnya disematkan fitur dual SRS airbag atau kantong udara. Tambahan fitur ini plus peningkatan kenyamanan yang lain, harga Xenia mengalami kenaikan Rp 2,5 juta.

"Kenaikan harga ini sangat kecil karena kami ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen," kata Chief Executive Officer PT Astra International Tbk -Daihatsu Sales Operation, Suparno Djasmin di sela-sela peluncuran Daihatsu Xenia X-Tra Aman dan X-tra Nyaman, Rabu, 15 Mei 2013.

Selain fitur Dual SRS airbag yang dilengkapi dengan meter cluster indicator berbagai tambahan lain juga disematkan Daihatsu. Fitur keamanan airbag ini terletak pada kedua tempat duduk di bagian depan dengan front row seatbelt with pretensionner & force limiter yang dilengkapi dengan driver seat bealt.

Untuk menunjang kenyamanan, Xenia kini dibuat dengan tempat duduk yang lebih tebal dengan desain yang lebih elegan. Kesenyapan kabin juga dibuat lebih maksimal dengan memperbaiki noise vibration (NV) level dengan menambahkan beberapa titik silencer. Xenia juga dilengkapi dengan Cabin Air Filter (CAF) yang dapat membuat udara dalam kabin menjadi lebih segar.

"Peningkatan fitur ini merupakan jawaban atas permintaan konsumen yang semakin mengerti dengan keselamatan dan kenyamanan," kata Sudirman MR Presiden Direktur PT Daihatsu Astra Motor.

Xenia menjadi andalan penjualan Daihatsu. Sejak pertama kali diluncurkan, Xenia sudah diproduksi sekitar 1.3 juta plus kembarannya Toyota Avanza. Jumlah ini setara dengan sepatuh lebih dari total produksi ADM selama 35 tahun terakhir yang mencapai angka 3 juta unit.

15-05-Daihatsu Xenia 04

Like this:

Like Loading…

Filed under: atpm, berita, dealer, harga, industri, komunitas, konsumen, launching, mobil baru, penjualan, produksi Tagged: | atpm, avanza, berita, daihatsu, Daihatsu Astra Motor, daihatsu xenia, launching, Mazda VX-1, penjualan, press release, siaran pers, Suzuki Ertiga, toyota, toyota avanza


(via Instapaper)



Sent from my iPod

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close