Tuesday, August 22, 2017

Daihatsu Berikan Keramahan dan Keunikan melalui Putri Daihatsu



Putri Daihatsu adalah sebutan untuk wanita-wanita cantik brand ambassador Daihatsu yang selalu ramah menyambut semua pengunjung di setiap acara pameran mobil berskala internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Daihatsu selalu konsisten dalam menampilkan putri-putrinya dalam ajang pameran Otomotif terkemuka, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) setiap tahunnya. Pencarian bibit-bibit Putri Daihatsu terbaik di Indonesia, memerlukan kriteria khusus dilalui dengan proses yang panjang. Putri Daihatsu harus memiliki penampilan yang menarik, karakter yang baik serta selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku (Fun, Friendly, dan Reliable).


Selain mencari calon Putri Daihatsu terbaik, Daihatsu juga memberikan pembekalan berupa pelatihan seperti informasi Produk Daihatsu, Pengetahuan Umum, Sikap & Tingkah laku. Hal ini membuat Putri Daihatsu tidak hanya cantik, menarik dan ramah namun juga memiliki pengetahuan otomotif dan sikap yang baik. Tak hanya itu, Daihatsu juga mendorong para Putri Daihatsu untuk berani tampil dalam ajang pemilihan Miss Auto Show.
“Menjadi Putri Daihatsu merupakan sesuatu yang berharga, bukan hanya pengalaman, namun saya diberikan berbagai pembekalan oleh tim Daihatsu yang membuat saya lebih percaya diri. Budaya ramah dan bersahabat di Daihatsu akan selalu menjadi pengalaman yang tidak akan saya lupakan,” ujar Rizky Darta, Putri Daihatsu, 22 tahun.

“Kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan bagaimana kehangatan dan keramahan para Putri Daihatsu, sesuai dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.http://www.dealerdaihatsu.net/

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close