Monday, August 14, 2017

Review Harga, Kekurangan dan Kelebihan Daihatsu Hi-Max, Mobil Murah Untuk Berwirausaha

Seperti diketahui apabila perusahaan mobil terbesar PT ADM (Astra Daihatsu Motor) belum lama ini resmi merilis salah satu mobil terbaru mereka dengan harga yang terjangkau akan tetapi spek paling baik dibandingkan mobil sejenis sebelumnya,  Daihatsu Hi-Max menjadi mobil pickup terbaru yang sangat pas untuk kegiatan bisnis dan angkut barang, stylish, dengan harga terjangkau.
Ukuran Mobil Hi-Max harga-daihatsu.net
Daihatsu Hi Max sendiri menjadi mobil pickup keluaran terbaru dengan body moderen dengan kekuatan mesin 1.000 cc dan diklaim menjadi mobil jenis pikup yang sangat cocok dipakai untuk jalanan yang sangat sempit di perkotaan sehingga akan memanjakan bagi para pembisnis yang suka mengangkut barang. Selain itu, kelebihan lainnya ialah sangat fashionable jika melihat body mobil terbaru daihatsu ini.
Modifikasi Untuk Usaha
Pada tanggal 10 November 2016 kemarin secara resmi mobil Hi Max mengaspal di Indonesia menurut pengakuan Supranoto Tirtodidjojo selaku Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk dan Daihatsu Sales Operation apabila Daihatsu Hi-Max mempunyai sekitar 3 keunggulan dimana bodi kompak yang mempunyai kemampuan manuver yang sangat baik di jalan yang terbilang sempit, selanjutnya mobil ini bisa membawa beban yang lumayan berat.
Dengan Berbagai Macam Kebutuhan
Kelebihan ketiga adalah harga yang sangat terjangkau juga sangat irit bahan bakar, dengan harga jual hanya kisaran Rp 95 juta. Selain itu, Eksterior Daihatsu Hi-Max mempunyai dimensi kompak dan sangat fungsional, dibekali mesin 1.000 KR-DE DOHC yang sangat irit akan bahan bakar, dan dijual dengan varian warna juga 2 varian yang bisa dipilih yaitu Standard yang mempunyai fitur satu Way Deck, Audio 1 DIN MP3 , kedua Standard dengan fitur AC dan PS, Air Conditioner, Electric Power Steering, terakhir Sliding Driving Seat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close