Thursday, September 7, 2017

Daihatsu Sigra Lebih Murah Ketimbang Toyota Calya ?

Mobil murah kini sedang mendominasi pasar otomotif yang ada di tanah air. Penawaran harga yang dijamin tidak terlalu menguras kantong serta performa mumpuni pada setiap tipenya, membuat mobil dalam kelas tersebut laris manis diserbu oleh para konsumennya. Tak terkecuali dengan dengn dua mobil hasil racikan atas perpaduan antara Toyota, Astra dan Daihatsu. Ketiganya diketahui berhasil menciptakan dua mobil murah tetapi dengan spesifikasi begitu menggoda, baik itu dalam sisi performa maupun desain.
Kedua mobil tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Sebelumnya kami sendiri mengatakan bahwa dari dua tipe mobil tadi sama-sama di lepas pada kisaran angka terjangkau dikelasnya. Tetapi kini info terbaru dari otosia mengatakan kalau Daihatsu Sigra bakal dilepas jauh lebih murah ketimbang sodara kembarnya yang beda produsen yaitu Toyota Calya. Dikatakan kalau Toyota Calya di lepas mulai dari angka jual Rp.129,65 jutaan hingga Rp.150 jutaan untuk versi tertinggi.

Daihatsu Sigra Lebih Murah Ketimbang Toyota Calya
Sedangkan Daihatsu Sigra disebut-sebut menempati angka jual lebih mudah Rp.30 jutaan di banding Toyota Calya, atau lebih tepatnya dipatok pada angka jual dari Rp.106 jutaan untuk versi terendah, sedangkan versi tertinggi berada pada harga Rp.149 jutaan. Adanya perbedaan yang demikian, sudah barang tentu akan membuat bingung para konsumen. Dikarenakan selisihnya yang tak terlalu jauh dan tampilannya yang sama-sama di suguhkan dalam bentuk mobil MPV dengan banyak tempat duduk didalamnya, yang akan menjamin kenyamanan lebih terhadap pengguna.
Selain itu pula, kapasitas kabin yang luas, juga memungkinkan sobat sebagai pemilik, dapat membawa penumpang dalam jumlah banyak, serta tentunya mobil terbaru dari produsen mobil terbesar di tanah air tersebut membawa fitur-fitur pendukung termasuk didalamnya fitur hiburan terbilang menarik, yang bisa membuat anda sebagai pengemudi tidak merasakan capek sewaktu menempuh perjalanan jauh. Terlepas dari urusan desain serta perbedaan pada sektor harga keduanya.
Dikatakan sering terjadi, bahkan pada beberapa seri belakangan yang dibuat oleh keduanya, sebut saja Xenia dan Avanza, jauh lebih mahal kepunyaan toyota, sementara daihatsu biasanya memberikan banderol dalam kisaran angka begitu terjangkau. Tak hanya itu saja, bilamana sobat tertarik untuk bisa memiliki daihatsu sigra ?

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close