Friday, September 8, 2017

Spesifikasi dan Review New Daihatsu Ayla Terbaru Terbaru September 2017

Persaingan dalam dunia otomotif terlihat begitu seru, dimana masing – masing pabrikan yang ada di tanah air berlomba – lomba mendapatkan perhatian lebih dari para konsumennya melalui mocil tipe city car yang di produksinya. Seperti apa yang kini di lakukan oleh Daihatsu, dimana dirinya kini telah resmi merilis mobil terbarunya yang sekaligus sebagai generasi penerus dari Daihatsu Ayla. Perubahan besar dan paling terlihat sangat nampak pada bagian paling luar, yakni Bodi.
Pada bagian eksterior ini, daihatsu memberikan sentuhan baru yang menjadikan mobill city car miliknya dengan sebutan nama New Astra Daihatsu Aylla 2017 terlihat sporty. Dan seperti biasa, daihatsu memberikan penawaran harga terbaiknya terhadap siapa saja konsumennya, pasalnya bila melihat price list yang dimiliki oleh daihatsu, untuk bisa memiliki mobil tersebut, sobat tidak perlu rogoh kocek terlalu dalam seperti saat akan memilih mobil city car dari brand lain.
Sobat paling tidak hanya butuh mengeluarkan budget sekitar Rp.90 jutaan, karena saat ini harga New Daihatsu Ayla 2017 di lepas mulai dari angka Rp.92 jutaan untuk spesifikasi paling rendah. Sangat amat murah kan sob ?  Meski harga yang di tawarkan begitu murah, mengenai penampilannya tetap saja terlihat menarik, performa yang di keluarkan dari dalam dapur pacu juga cukup powerfull, yang bakal memberikan rasa nyaman terhadap siapa saja pengendaranya saat melakukan perjalanan.
Sementara itu bagi sobat yang memiliki banyak uang, bisa memilih varian termahal, dan itupun masih masuk dalam kategori murah di kelasnya, mengingat versi termahal sudah didukung akan mesin tipe 1.2, yang dilengkapi pula dengan berbagai fitur menarik, mulai dari desain interior yang akan membuat sobat betah berlama-lama didalam mobil, serta power yang di hasilkan dikatakan mumpuni, tapi lebih jelasnya mengenai cty car terbaru dari Daihatsu, sobat bisa langsung simak ulasannya dalam Spesifikasi dan Harga New Daihatsu Ayla 2017 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga New Daihatsu Ayla

Spesifikasi New Daihatsu Ayla 2017

Mesin
  • Tipe :
    – tipe 1.0L : 1KR-DE,DOHC, 3 cylinder
    – tipe 1.2L : 3NR-VE,DOHC, Dual VVT-i
  • Kapasitas :
    – tipe 1.0L : 998cc
    – tipe 1.2L : 11978cc
  • Diameter X Langkah :
    – tipe 1.0L : 71.0 x 84.0 mm
    – tipe 1.2L : 72.5 x 72.5 mm
  • Tenaga maksimum :
    – tipe 1.0L : 65 PS / 6.000 rpm
    – tipe 1.2L : 88 PS / 6.000 rpm
  • Torsi maksimum :
    – tipe 1.0L : 86 N.m/ 3.600 rpm
    – tipe 1.2L : 108 N.m/4.200 rpm
  • Sistem Bahan Bakar : EFI
  • Starter : Electric
  • Transmsi : AT / MT
Dimensi
  • Panjang :
    – tipe 1.0L : 3640 mm
    – tipe 1.2L : 3660 mm
  • Lebar : 1,600 mm
  • Tinggi Keseluruhan : 1,520 mm
  • Berat :
    – tipe 1.0L : 770 kg – 820 kg
    – tipe 1.2L : 855 kg – 880 kg
  • Jarak Terendah ke Tanah : 180 mm
  • Jarak Sumbu Roda :
    – tipe 1.0L : 2455 mm
    – tipe 1.2L : 2450 mm
  • Kapasitas  : 5 Orang
Rangka
  • Rangka : –
  • Suspensi depan : McPherson struts
  • Suspensi belakang : Semi Independent Torsion Axle Beam
  • Velg :
    – tipe 1.0L : 155/80 R13 (Steel)
    – tipe 1.2L : 175/65 R14 (Alloy)
  • Rem Depan : Ventilated disc brakes
  • Rem Belakang : Drum brakes
Fitur 
  • Eksterior
    – New front bumper with aerokit
    – Projector Head lamp with led position lamp
    – DRL (Daytime Running Light)
    – New Exterior
    – Body color outer mirror with side turn lamp
    – Side stone guard
    – Fog lamp
    – 14 inch polished alloy with black painted
    – New rear bumper with aerokit
    – Rear wiper
    – Rear reflector
    – Rear spoiler with HMSL
    – Chrome window list
    – Chrome muffler cutter
  • Interior
    – New sterring switch
    – 2 DIN Touchscreen audio
    – Doortrim
    – New seat structure and cover pattern
    – Luggage tray
    – Dark silver painted ornament
    – Air Conditioner
    – Glove Box, Door trim pocket, bootlle holder, center console, seat back pocket
  • Keselamatan
    – Dual SRS Airbag
    – Back sonar (Tipe 1.0X dan 1.2R)
    – Side impact beam
    – Immobilzer & alarm integrated key
    – Rear stabilizer
    – Pedal clutch anti back up

Review New Daihatsu Ayla 2017

Review New Daihatsu Ayla
Sesuai dengan apa yang kami katakan di awal, perubahan jelas terlihat mulai dari bagian eksterior, pasalnya pada bagian ini pihak daihatsu pasangkan new fornt bumper dengan aerokit yang membuatnya semakin sporty + dinamis. Tak hanya itu, guna dapat memberikan penerangan serta memberikan pandangan luas ke depan saat berkendara pada saat malam hari, kini New Ayle tanamkan projector head lamp yang buat mewah  karena telah dilengkapi dengan LED position lamp dibagian bawahnya,DRL, dan FOG Lamp.
Grill yang dibawanya juga terbilang besar, dengan akses warna hitam silver, yang tak hanya membuatnya menarik, akan tetapi sangat membantu dalam pendinginan mesin saat mobil digunakan. Tak hanya sampai disitu, warna spion di balut senada dengan warna body, dan ditambahkan side turn lamp yang dapat meningkatkan kenyamanan ketika sobat melakukan manuver. Beralih ke bagian samping, bodi makin terlindungi dengan adanya side stone guard. Beralih ke bagian belakang, terpasang rapi new rear bumper with aerokit.
Kemudian guna mengoptimalkan kenyamanan para pengendarannya, dan sekalipun harga New daihatsu Ayla 2017 berada pada kisaran terjangkau, pada bagian belakang terpasang wiper untuk memberikan pandangan keberadaan belakang mobil saat hujan. Menariknya lagi, sobat tidak perlu takut ketika parkir di lahan sempit, pasalnya daihatsu khusunya tipe 1.0 X dan 1.2R didukung dengan Back Sonar yang bakal memberikan peringatan terhadap pengemudi ketika jarak antara bumper dengan bagian belakang mobil sudah terlalu dekat.
Adapun mengenai dimensi ukuran, antara kedua tipe yang kami katakan tadi, berbeda pada segi panjang, kalau tipe 1.0L membawa ukuran 3.640mm, sedangkan tipe 1.2L memiliki panjang 3.660mm. Lalu mengenai lebar ataupun ketinggiannya terbilang sama, yakni 1.600mm x 1.520mm. Ground clearance tidak terlalu rendah dengan tanah, karena memiliki jarak 180mm, jadi sobat tidak perlu lagi takut ketika melewati polisi tidur, yang notabennya sering kita jumpai di perumahan ataupun  jalanan perkotaan.
Fitur Keamanan New Daihatsu Ayla
Lantas keamanan lain yang terdapat pada inovasi terbarunya, daihatsu tambahkan stabilizer pada kaki-kaki bagian belakang untuk meningktkan ksetabilan berkendara, kemudian ada lagi immobilizer & alarm intergrated key yang dapat menghindarkan dari resiko pencurian. Side impact beam dengan fungsi melindungi penumpang ataupun pengembudi ketika terjadi tabrakan dari samping. Dual SRS Airbags, dan menariknya lagi, dalam inovasi terbarunya, daihatsu sertakan Pedal Clutch Anti Back UP yang bekerja ketika terjadi tabrakan, maka secara otomatis pedal rem akan langsung patah, sehingga pengemudi lebih aman dari resiko terjepit kakinya.
Tidak sampai disitu saja, demi kenyamanan, bagian depan daihatsu pasang suspensi jenis mac pherson struts, dan semi independent torsion axle beam. Keduanya di klaim dapat meredam getaran saat melewati jalanan labil maupun berbatu, disamping itu pula, dapat meningkatkan keseimbangan mobil menjadi lebih. Menariknya lagi, bukan hanya kenyamanan, tetapi memberikan segi tambahan terhadap nilai desain menjadi lebih menarik, New Ayla gunakan velg berukuran 14 inch berwarna hitam.
Selanjutnya masuk ke bagian dalam atau bisa di sebut sebagai interior, pihak daihatsu melengkapi mobil terbarunya dengan fitur hiburan berupa 2 DIN Touchscreen audio, dimana nantinya pengguna dapat memfungsikannya menggunakan sentuhan jari. Kemudian pada bagian kemudi dilengkapi pula dengan new steering switch, yang akan memudahkan pengguna saat mengontrol audio pada bagian kemudi, desain doortrim dan jok baru, yang makin meningkatkan nuansa sporty.
Lalu masuk ke baggian dapur pacu, setidaknya anda akan dihadapkan terhadap dua pilihan, pertama tadi ada new ayla tipe 1.0 yang menggunakan mesi tipe 1KR-DE dan mengadopsi tteknologi DOHC, tersaji dalam 3 silinder, dan tercatat dapat menghasilkan power maksimum sebesar 65 PS pada putaran mesin 6.000rpm, dan torsiu sebesar 86 Nm pada 3.600 rpm. Varian ke2 gunakan mesin 1.2L tipe 3NR-VE,DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1197cc, 4 silinder yang bisa semburkan power maksimum sebesar 88 PS pada putaran 6.000rpm.
Sedangkan torsi yang bisa diperoleh tipe 1.2L sebesar 108 Nm pada putaran 4.200rpm. Meski keduanya sama – sama betenaga, akan tetapi sobat tidak perlu takut boros bbm ketika memilikinya, karena pada sistem  bahan bakar antara keduanya sama – sama dilengkapi teknologi EFI, yang dapat menekan pemakaian bahan bakar seefisien mungkin, dan menyalurkan secara sempurna masuk kedalam dapur pacu, sehingga dengan 33 liter yang bisa pengguna masukan kedalam tangki secara maksimal, dapat di pakai dalam jarak yang jauh.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close