Sunday, April 15, 2018

Interior Daihatsu New Ayla

Mobil murah dengan desain modern dan berbekal spesifikasi mumpuni serta ramah lingkungan, itulah ciri khas Daihatsu New Ayla. Bagaimana tidak? Mobil LCGC (Lost Cost Green Car) yang resmi diperkenalkan sejak 2012 lalu itu memang menjadi salah satu produk Daihatsu yang memang dihadirkan untuk menyesuaikan atau mengikuti kebijakan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia dalam mengatur sebuah mobil yang ramah lingkungan dan dengan harga yang murah.
Sales Daihatsu Jakarta Timur
Meskipun dibilang murah namun Daihatsu Ayla ini tidak hadir dengan kualitas yang murahan. Terbukti sejak mobil LCGC buatan Daihatsu ini mulai dipasarkan pada 9 September 2013 lalu, Ayla telah berhasil menghinoptis ribuan konsumen dengan mencatat angka penjualan yang bisa dibilang cukup tinggi. Bahkan sampai saat ini pun, kepopuleran Daihatsu Ayla yang menjadi pesaing Toyota Agya itu pun terus meningkat seiring dengan kepercayaan para konsumen di Indonesia terhadap kualitas mobil ramah lingkungan yang dipasarkan oleh Daihatsu ini. Hal tersebut tentu juga tak lepas dari harga jualnya yang berada di bawah seratus jutaan. Nah, mungkin sobat pada bertanya-tanya, bagaimana dengan interior yang dimiliki oleh Daihatsu Ayla?
  1. New Steering Switch, Semakin nyaman mengontrol Audio pada stir
  2. 2 Din Touch Screen Audio, Fitur Audio yang canggih dapat diatur dengan sentuhan jari.
  3. Doortrim, Desain doortrim baru dengan fabric ornament membuat tampilan semakin stylish.
  4. New Seat Structure and cover Pattern, Nuansa sporty semakin terasa dengan desain jok baru yang lebih nyaman.
  5. Luggage Tray, Bagasi luas yang dilengkapi tray agar dapat menunjang berbagai aktifitas.
  6. Dark Silver Painted Ornament, Interior yang bernuansa dark silver membuat tampilan lebih mewah dan sporty.
  7. Air Conditioner (Tipe D+, M, & X), Kesejukan kabin lebih merata sehingga penumpang lebih nyaman
  8. Glove Box, Glove box dirancang sebagai tempat untuk menempatkan benda-benda penting dan dapat dijangkau penumpang bagian depan.
  9. Door trim Pocket, Saat ingin menempatkan barang penting disamping kemudi, Door Trim Pocket mampu menyediakannya sehingga membuat pengendara lebih nyaman berkendara.
  10. Bottle Holder, Dengan dua bottle holder didepan kemudi memudahkan penumpang bagian depan menempatkan beragam jenis minuman tanpa takut membuat interior mobil kotor.
  11. Center Console, Tersedia pula ruang khusus untuk menempatkan camilan favorit yang membantu pengemudi menjaga konsentrasi selama berkendara.
  12. Seat Back Pocket, Dilengkapi juga dengan seat back pocket yang memudahkan penumpang bagian belakang menyimpan buku maupun catatan penting lain.

ADI ANJASMORO
0877 8000 8448
0815 162 1379
Pin bb 748B1606
Email : adianjasmoro26@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close