Tuesday, September 12, 2017

Daihatsu "DN Multisix" Pertama Kali Dipamerkan di Dunia

Daihatsu DN Multisix

Daihatsu “DN Multisix“ Pertama Kali Dipamerkan di Dunia


Dalam ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di Dunia (World Premiere Concept Cars). Ditahun ini, salah satu mobil konsep tersebut bernama DN Multisix.
Salah satu mobil konsep yang menampilkan pada ajang GIIAS 2017 ini adalah DN Multisix, yakni Multi Purpose Vehicle (MPV) yang tampil Luxury dan Stylish. Mobil konsep ini mengusung beberapa keunggulan, yakni mampu menampung 6 penumpang, desain kursi Walk-Thtough, dan interior yang luas.
Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki 3 keunggulan utama, yakni desain Modern Front Face yang terdiri dari integrated front grille dengan aggressive head lamp design, sporty bumper design dengan ornament hitam, dan design DRL yang unik serta futuristic. Keunggulan lain adalah desain Tough & Sporty Side Body yang terdiri dari flying roof design & tough body line, bigger alloy wheel dengan desain twisting sporty, high ground clearance, dan suicide door type. Mobil konsep ini juga dilengkapi dengan Futuristic Rear Design yang terdiri dari modern rear lamp dengan horizontal chrome listmodern rear spoiler dengan desain duck tail, dan modern rear bumper dengan ornament hitam.
Di sisi interior, mobil konsep ini didominasi oleh nuansa putih yang dipadukan dengan desain yang futuristic. Keunggulan dari sisi interior adalah Advance Dashboard / Instrument Panel yang terdiri dari dashboard berteknologi terkini yang dilengkapi dengan big screen, transmisi berteknologi tinggi dan lebih mudah digunakan, serta desain setir yang futuristic. Keunggulan lain adalah Spacious Cabin with Easier Acces In/Out, di mana mampu menampung kursi, desain walk-thrugh di baris kedua dan kemudahan pengaturan kursi, desain yang nyaman di baris ketiga, dan panoramic roof yang lebih besar.
“Sebagai produsen mobil kompak di tingkat global, Daihatsu selalu konsisten menampilkan mobil konsep. Kali ini, pda ajang pameran Otomotf Gaikindo, GIIAS 2017, kami membawa mobil konsep MPV luxury bernama DN Multisix. Model ini merupakan hasil karya dari tim Research and Development Daihatsu di Jepang,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

0 comments:

Post a Comment

Contact Us



Adri Firmansyah

  • Pin bb : 2b9e1666
  • Phone
  • 0878 7656 7893 (Whatsapp)
  • 0853 1230 3232
  • 0888 0853 6585
  • YM : nadristo@yahoo.co.id


Rian

  • Phone (Call / WA): 0822.1399.2212
  • Email: apie.ian11@gmail.com

Dealer Daihatsu

close